Selasa, 23 November 2021

Alasan Memilih Mobil Honda All New BRV 2021

 


Alasan Memilih Mobil Honda All New BRV 2021

PT. Honda Prospect Motor (HPM) telah resmi meluncurkan mobil Honda All New BRV pada September 2021. Setelah resmi diluncurkan, anda sudah bisa membeli dan memesan mobil ini. Walaupun unitnya baru tersedia pada awal tahun depan atau bulan Januari 2022. Apabila anda membeli dan memesan sekarang ini, anda akan mendapatkan keuntungan seperti harga beli yang anda dapatkan sesuai dengan harga yang nanti akan diumumkan pada saat peluncuran mobil Honda All New BRV ini.

Harga mobil Honda All New BRV 2021

Untuk harga mobil Honda All New BRV 2021 berkisar antara Rp 272,5 juta rupiah hingga Rp 339,9 juta rupiah.

Varian mobil Honda All New BRV 2021

Ada 5 varian tipe yang dihadirkan pada mobil Honda All New BRV 2021 ini yaitu tipe S M/T, tipe E M/T, tipe E CVT, tipe Prestige CVT dan tipe Prestige dengan Honda Sensing.

Mesin Honda All New BRV 2021

Honda All New BRV 2021 ditenagai oleh mesin 1.5 L SOHC 4 Silinder Segaris, 16 Katup i-VTECH + DBW dengan kapasitas silider 1.497, tenaga maksimal 120 PS / 6.600 rpm serta dengan torsi maksimal 145 Nm / 4.600 rpm.

Dimensi Honda All New BRV 2021

Honda all New BRV 2021 ini memiliki dimensi panjang 4.453 mm x lebar 1.735 mm x tinggi 1.666 mm dengan Wheelbase 2.662 mm serta ground clearance 201 mm dan kapasitas tangki bahan bakar 42 L.

Kaki-Kaki dan Suspensi Honda All New BRV 2021

Honda All New BRV 2021 memiliki suspensi depan MacPherson Strut dan suspense belakang H-Shape Torsion Beam, rem depan Ventilated Disc dan rem belakang Drum, Velg Sporty Allow Wheel 16 inchi untuk tipe standar dan Velg Bold Allow Wheel 16 inchi pada tipe Prestige serta untuk ukuran ban 195/60 R 16.

 

Alasan Memilih Honda All New BRV 2021

Berikut ini beberapa alasan yang dapat anda pertimbangkan agar memilih Honda All New BRV 2021 sebagai mobil yang cocok untuk anda dan keluarga

Desainnya Keren

Pada Honda All New BRV 2021 ini memiliki desain yang keren dengan memakai 3 konsep yaitu SUV value, MPV Value dan Driving Pleasure. Honda All New BRV dengan konsep SUV Value karena merupakan mobil ini Low SUV yang menampilkan tampilan yang kokoh dan tangguh serta memberikan kesan nilai sebuah mobil SUV. Selain itu mobil Honda All New BRV dengan konsep MPV Value dikarenakan mobil ini mengkombinasikan kabin yang luas sehingga cocok untuk keluarga yang mewakili kesan nilai sebuah mobil MPV. Serta Honda All New BRV dengan konsep driving pleasure karena dibuat agar dapat berkendara yang dinamis, memberikan kenyamanan serta efisiensi pada bahan bakar. Oleh karena itu, Honda All New BRV 2021 ini tidak hanya menampilkan perubahan pada desain bagian depan, belakang dan samping saja melainkan juga performanya yang tangguh, sporty serta menjadikannya sebagai mobil dengan SUV premium.

Kapasitas 7 Penumpang

Honda All New BRV 2021 ini merupakan mobil yang sangat cocok untuk keluarga, dimana kabin pada mobil ini dibuat luas dan memiliki tempat duduk 3 baris sehingga cukup untuk menampung 7 penumpang.

Tersedia Banyak Fitur

Honda All New BRV 2021 ini dilengkapi dengan Remote Engine Start yang mana pada fitur ini akan membantu memudahkan pengemudi untuk menyalakan mesin dari jarak jauh yaitu dengan menekan tombol LOCK, dan dapat memudahkan pengemudi untuk menyalakan AC untuk mendinginkan kabin terlebih dahulu. Selain itu, terdapat Remote Keyless Entry atau sensor sentuh pintar, yang akan memudahkan pengemudi untuk mengoperasikannya dari jarak jauh dalam satu sentuhan. Honda All New BRV juga dilengkapi dengan Walk Away Auto Lock yang mana berfungsi untuk membantu mengunci secara otomatis saat pengemudi meninggalkan kendaraan.

Selain itu, Honda All New BRV 2021 ini juga memiliki fitur Honda Sensing, sistem hiburan yang lengkap, fitur keamanan yang lengkap, lebih kedap suara dan pastinya Honda All New BRV 2021 ini akan memberikan kenyamanan saat berkendara baik untuk pengemudi ataupun penumpang.

 

Jika anda tertarik untuk membeli dan memesan mobil Honda All New BRV 2021 ini, anda bisa cek langsung ke website https://ikmhonda.com dan bisa menghubungi kontak yang tertera di website tersebut. Pelayanan yang diberikan mencakup daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok.