Rabu, 24 November 2021

Beli Mobil Honda All New BRV 2021

 


Beli Mobil Honda All New BRV 2021

Honda All New BRV 2021 merupakan jenis mobil SUV (Sport Utility Vehicle) atau mobil Crossover yang baru dirilis pada September 2021. Mobil Honda All New BRV 2021 ini memiliki 5 varian tipe yaitu tipe S M/T, tipe E M/T, tipe E CVT, tipe Prestige CVT dan tipe Prestige CVT dengan Honda Sensing. Mobil Honda All New BRV 2021 ini menawarkan beberapa pilihan warna seperti Lunar Silver Metallic, Tafetta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl serta warna Coffee Cherry Red Metallic dan Premium Ambel Metallic yang mana dua warna terakhir khusus untuk tipe E dan tipe Prestige.

            Untuk harga yang ditawarkan terdapat perbedaan pada masing-masing tipe. Dapat anda lihat sebagai berikut :

Daftar Harga Mobil Honda All New BRV 2021

Tipe Mobil                                          Harga Mobil

Honda BRV S 6M/T                                                           Rp 275,9 juta

Honda BRV E M/T                                                             Rp 289,9 juta

Honda BRV E CVT                                                            Rp 299,9 juta

Honda BRV Prestige                                                          Rp 321,9 juta

Honda BRV Prestige w/Honda Sensing                             Rp 339,9 juta

Daftar harga mobil Honda All New BRV 2021 yang tertera di atas dapat sewaktu-waktu berubah.

 

            Sebelum anda membeli mobil Honda All New BRV 2021 ini, tentu anda harus mengetahui serta mengenali mobil mana yang menjadi pilihan anda serta yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Eksterior Honda All New BRV

            Pada eksterior mobil Honda All New BRV ini terdapat perbedaan pada masing-masing tipe. Hal itu terlihat dari bumper bagian bawah mobil. Untuk tipe Prestige bumper bagian bawah terlihat lebih mewah dan sporty karena dilengkapi dengan Under Spoiler yang berwarna perak. Selain itu, perbedaan lain yaitu pada fitur lain yang dimiliki Honda All New BRV seperti Rear Parking Camera dan Antena namun fitur ini tidak ditemukan pada tipe S. Fitur ini tersedia pada tipe E dan Prestige. 

            Fitur yang tersedia pada mobil Honda All New BRV 2021 dengan tipe S M/T hanya dilengkapi dengan fitur Fog Lamp dan Power Retractable Door Mirror. Pada tipe E M/T dan CVT sama-sama memiliki fitur seperti Head Lamp, Daytime Running Light, Fog Lamp, Power Retractable Door Mirror, Antenna, dan Rear Parking Camera. Sedangkan tipe Prestige memiliki semua fitur yang ada pada tipe E M/T dan E CVT namun ditambah lagi fitur Chrome Exhaust Pipe + Finisher.

Interior Honda All New BRV 2021

            Honda All New BRV ini juga memiliki interior yang berbeda pada tiap tipe nya. Dari segi kabin, tipe S dan E dashboard dan jok nya menggunakan material kain sedangkan tipe Prestige menggunakan material kulit.

            Beberapa fitur di dalam interior juga terdapat perbedaan seperti pada tipe S tidak terdapat Touchscreen Display namun hanya tersedia audio yang dapat dikoneksikan dengan Radio, CD, DVD, USB Port, Aux Input dan iPod/iPhone. Untuk tipe E terdapat Touchscreen Display 6,1 inchi dan untuk tipe Prestige terdapat Floating Touchscreen Display yang berukuran lebih lebar yaitu 8 inchi.

            Fitur One Push Ignition System dan Audio Streering Switch juga baru terdapat pada tipe E saja. Untuk tipe Prestige tentunya memiliki fitur-fitur yang lebih lengkap lagi seperti AC yang sudah otomatis.

Transmisi yang berbeda

            Untuk transmisi manual dapat ditemukan pada tipe mobil S dan E. Selain transmisi manual, tipe E juga memiliki transmisi otomatis atau CVT. Selain itu transmisi CVT juga dapat anda temukan pada tipe Prestige.

Fitur Lain yang Ditawarkan Pada Setiap Tipe

            Sebelum membeli, anda juga perlu mengetahui fitur-fitur lain yang ditawarkan dari berbagai tipe Honda All BRV 2021. Misalnya fitur keamanan dan keselamatan. Untuk tipe S dan tipe E memiliki fitur keamanan dan keselamatan yang dasar seperti Dual Airbags, Seatbelt pada setiap baris, Alarm System, Immobilizer, dan Keyless Entry. Sistem pengeremannya sudah menggunakan ABS dan EBD. Untuk tipe Prestige memiliki semua fitur yang ada pada tipe S dan E serta terdapat fitur tambahan seperti Smart Entry dan untuk kestabilan berkendara terdapat fitur Vehicle Stability Assist dan Hill Start Assist.

 

            Jadi, dari beberapa poin di atas dapat anda jadikan sebagai dasar pertimbangan anda sebelum membeli mobil Honda All New BRV 2021. Dan jika anda tertarik dan berminat untuk membeli dan memesan mobil Honda All New BRV 2021 ini, anda bisa cek langsung ke website https://ikmhonda.com dan bisa menghubungi kontak yang tertera di website tersebut. Pelayanan yang diberikan mencakup daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok.