Senin, 22 November 2021

Beli Mobil Honda All New BRV di Dealer Honda Ciledug

 


Beli Mobil Honda All New BRV di Dealer Honda Ciledug

            Mobil Honda All New BRV resmi diperkenalkan pada bulan September 2021. Mobil Honda All New BRV ini hadir dengan spesifikasi yang baru. Mobil Honda All New BRV ini memiliki konsep yang mirip dengan konsep N7X. Terdapat kapasitas seater 7 penumpang. Mobil Honda All New BRV ini tampil dengan kecanggihan yang dimilikinya yaitu pada fitur Honda Sensing. Teknologi Honda Sensing merupakan teknologi yang disematkan pada mobil kelas atas seperti Honda Odyssey dan Honda Accord. Teknologi Honda Sensing merupakan teknologi keselamatan yang diberikan pada mobil Honda All New BRV untuk para penggunanya yang mana berfungsi untuk memberikan peringatan kepada pengemudi atau penumpang dalam menghindari resiko kecelakaan.

            Selain teknologi Honda Sensing, mobil Honda All New BRV ini juga memiliki tampilan eksterior dan interior yang baru. Mobil Honda All New BRV ini terlihat tampak lebih sporty dengan tampilan LED Headlamp dan LED Daytime Running Light pada grille depan serta Rear Combi Lamp pada bagian belakang. Pada bagian interior dalam mobil Honda All New BRV ini memiliki tampilan ruang yang cukup luas, jok dan bagian setir yang bermaterialkan kulit, terdapat power outlet di bagian depan, bangku baris kedua dan bangku baris ketiga sehingga memudahkan penumpangnya dalam melakukan pengisian daya baterai pada smartphone nya, serta terdapat sandaran tangan di bangku baris kedua sehingga akan membuat penumpangnya merasa nyaman selama perjalanan. Display pada dashboard juga dilengkapi dengan layar 4.2 inchi Thin Film Transistor (TFT) yang berfungsi untuk menampilkan informasi termasuk teknologi Honda Sensing.

            Teknologi Honda Sensing yang ada pada mobil Honda All New BRV meliputi :

Lead Car Departure Notification System (LCDNS)

            Sistem ini berfungsi untuk memberikan informasi kepada pengemudi saat kendaraan berhenti atau kendaraan sekitar mulai menjauh.

Collision Mitigation Brake System (CMBS)

            Sistem ini berfungsi membantu mendeteksi kendaraan lain yang berada di depan kendaraan anda dan untuk memberi peringatan untuk menghindari benturan.

Lane Keeping Assist System (LKAS)

            Sistem ini berfungsi untuk memberikan deteksi berupa getaran atau visual ketika kendaraan anda berada di luar jalur.

Road Departure Mitigation (RDM)

            Sistem ini berfungsi untuk memberikan peringatan dan melakukan koreksi otomatis ketika kendaraan anda berada di luar jalur.

Adaptive Cruise Control (ACC)

            Sistem ini berfungsi untuk menjaga kestabilan kendaraan anda, mengatur jarak serta memungkinkan untuk menghentikan kendaraan anda tanpa menginjak rem.

Auto High Beam

            Lampu besar dan lampu normal dapat berfungsi secara bergantian tergantung dengan kondisi jalan.

 

            Selain itu, mobil Honda All New BRV ini juga memiliki fitur canggih lainnya seperti Honda LaneWatch yang berguna untuk menyiasati blind spot. Mobil Honda All New BRV ini juga dilengkapi dengan fitur Remote Engine Start, Walk Away Auto Lock yang memberikan kemudahan untuk anda karena pintu mobil anda akan terkunci secara otomatis ketika anda berada menjauhi mobil anda dengan jarak sekitar dua meter atau lebih serta fitur Smart Entry System.

            Meskipun mobil ini telah diluncurkan, namun mengenai harga yang dapat diketahui yaitu berkisar mulai dari Rp 275 juta rupiah. Dan untuk anda yang membeli mobil Honda All New BRV ini, anda baru bisa menerima mobil ini pada awal bulan depan atau bulan Januari 2022.

            Bagi anda yang belum membelinya, anda bisa membeli dan memesan mobil Honda All New BRV ini di Dealer Honda IKM Ciledug dengan mendatanginya secara langsung atau bisa juga anda cek website nya di https://ikmhonda.com untuk mencari tahu informasi terlebih dahulu. Kemudian anda bisa menghubunginya melalui kontak yang tertera pada website tersebut.