Rabu, 10 November 2021

Bocoran Mobil Baru MG Motor Indonesia GIIAS 2021

 



Bocoran Mobil Baru MG Motor Indonesia GIIAS 2021

Seperti yang kita ketahui bahwa di bulan November 2021 mendatang terdapat ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show. Hal ini dikabarkan bahwasanya MG motor akan meluncurkan mobil terbarunya disana. Nah karena itu pastinya hal ini membuat semua orang penasaran akan seperti apa mobil baru dari MG motor ini. Karena pameran ini akan diselenggarakan dalam bulan ini maka tentunya membuat banyak orang tak sabar menanti ajang pameran tersebut.

 

Bocoran Mobil Baru MG Indonesia GIIAS

                Banyak orang yang penasaran dan tak sabar ingin mengetahui mobil baru MG motor ini, dan beberapa waktu sebelumnya sempat muncul dugaan bahwa mobil baru dari MG motor ini adalah MG One. Dugaan ini muncul bukannya tanpa sebab, hal ini dikarenakan karena munvulnya siluet mobil bari MG motor ini pada waktu acara konferensi pers GIIAS yang diselenggarakan pada bulan Oktober. Nah karena hal inilah banyak yang menduga bahwa mobil baru MG Motor tersebut yaitu MG One.

                Dari gambar yang dimunculkan itu, mobil baru MG motor ini terlihat jenisnya adalah SUV, sebab tampilannya jika dilihat sekilas mirip SUV MG One. Dan perlu anda ketahui bahwa SUV MG One ini telah diluncurkan sebelumnya pada bulan Juni 2021. Karena dugaan itu maka banyak asumsi jika memang mobil baru tersebut merupakan MG One dengan jenis SUV. Dan dari beberapa update terbaru akan mobil baru yang akan ditampilkan di ajang pameran otomotif bergengsi ini yaitu mobil berwarna kuning dengan desain yang sangat elegan.

                Untuk tampilan depannya dikatakan memang sekilas mirip MG One yang sudah dipasarkan sebelumnya namun tetap ada perbedaannya yaitu terletak pada desain grillnya. Desain grill pada mobil baru tersebut yaitu jarring grill tidak memiliki banyak jarak antara yang satu dengan yang lainnya. Lalu tampilan lampu di bagian depan ini juga sangat menarik sebab lampunya memiliki tampilan menggembung di bagian atas, sedangkan di bagian bawah meruncing. Untuk lampu sein nya terletak pada bagian kaca spion.

                Mobil ini memang sangat elegan dengan garis pada kap mesinnya yang mana garisnya melintang ke arah samping. Dengan warna mobilnya yang kuning ternyata gagang pintunya juga selaras dengan bodi mobil tersebut. Pada bagian depan memang mobil terbaru ini dikatakan memiliki sedikit kemiripan dengan SUV MG One namun ternyata pada bagian belakangnya tentu tidak memiliki kesamaan dengan mobil SUV MG One. Nah tentunya sangat elegan bukan mobil baru dari MG motor ini? Pastinya banyak orang semakin penasaran dengan melihat tampilan asli dari mobil terbaru MG motor ini.

 

Bocoran Mobil Baru MG Motor Bikin Makin Penasaran

                Dengan adanya berbagai bocoran dari MG Motor tersebut bahkan sudah dijelaskan beberapa detailnya seperti yang telah disebutkan diatas. Tentu hal ini membuat orang – orang semakin ingin melihat tampilannya secara langsung, untuk itu maka tentunya bisa datang ke ajang pameran otomotif yaitu GIIAS untuk bisa melihatnya secara langsung.

                Untuk anda yang penasaran atau bahkan belum melihat tampilan dari mobil SUV MG One yang telah diluncurkan sebelumnya maka anda bisa melihat – lihat melalui websitenya terlebih dahulu. Sehingga ketika datang ke ajang pameran anda sudah mengetahui sedikit gambaran mengenai mobil baru yang akan diluncurkan ini. Jadi langsung saja kunjungi website https://ikmhonda.com.