Jumat, 26 November 2021

Cara Beli Mobil Honda All New BRV 2021 Second

 


Cara Beli Mobil Honda All New BRV 2021 Second

            Saat ini terdapat produk baru yang dikeluarkan oleh PT. Honda Prospect Motor (HPM) yang mana acara peluncuran produk baru dari Honda ini diselenggarakan pada bulan September 2021, produk tersebut adalah mobil Honda All New BRV 2021. Tampil dengan beberapa perubahan yang signifikan, mobil Honda All New BRV 2021 ini terlihat tampak lebih menarik dan elegan.

            Mobil Honda BRV sendiri merupakan mobil yang mempunyai segmen Low SUV atau Crossover. Mobil Honda BRV ini adalah salah satu mobil yang memiliki desain kokoh dan sporty sehingga mobil ini memiliki banyak peminat di Indonesia. Dengan konsep mobil Low SUV mobil ini dipercaya sebagai pilihan mobil yang bisa digunakan untuk bepergian ke daerah-daerah dengan berbagai tipe jalanan.

            Mobil Honda All New BRV terbaru ini didukung membantu kebutuhan konsumen serta mobil LSUV ini memiliki kapasitas 7 penumpang. Mobil Honda All New BRV ini merupakan hasil pengembangan dari model New 7 Seater eXcitement (N7X).

            Terdapat berbagai macam fitur dan teknologi pada mobil Honda All New BRV 2021 ini yang diantaranya adalah Honda Sensing, Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

            Honda All New BRV 2021 ini pun memiliki 5 macam varian tipe seperti tipe S M/T, tipe E M/T, tipe E CVT, tipe Prestige CVT serta tipe Prestige CVT dengan Honda Sensing. Namun pihak Honda belum memberikan kepastian mengenai harganya. Tetapi untuk harga dari mobil Honda All New BRV 2021 ini dapat diketahui berkisar mulai dari Rp 275 juta hingga Rp 339 juta.

            Namun bagi anda yang ingin memiliki mobil Honda BRV tapi terkendala pada segi harganya, tentu anda jangan berkecil hati atau mengurungkan niat anda untuk membeli mobil Honda BRV ini. Karena ada solusi lain yang bisa menjadi pilihan anda jika untuk membeli unit mobil Honda BRV yang baru anda rasa terlalu mahal, solusi untuk anda yaitu bisa membeli mobil Honda BRV yang bekas tapi tetap berkualitas.

            Untuk mobil Honda BRV yang bekas tentu harganya lebih murah dari pada mobil Honda BRV yang ada di dealer Honda. Yang namanya mobil Honda BRV bekas tentu kondisinya tidak seperti unit mobil Honda BRV yang baru. Namun jika anda membeli mobil Honda BRV yang, anda harus tetap berhati-hati dan pastikan anda sudah mengecek semua kondisi mobil sebelum melakukan pembayaran untuk membeli mobil Honda BRV incaran anda.

            Banyak hal yang perlu anda perhatikan jika ingin membeli mobil Honda BRV bekas, misalanya dari segi teknis maupun surat menyurat, tentu anda harus ekstra teliti pada saat mengeceknya. Jangan tergiur dengan harga yang murah karena bisa saja anda akan merasa kecewa dengan kondisi mobil Honda BRV bekas tersebut misalnya mobilnya pernah mengalami tabrakan, pernah terkena banjir, bekas modifikasi atau hal-hal lainnya.

            Jadi, jika anda sudah menemukan mobil Honda BRV yang cocok dan anda rasa kondisi mobil tersebut baik sebaiknya anda membawanya ke bengkel resmi untuk memastikan kondisi mobil Honda BRV bekas tersebut.

 

Tapi, untuk anda yang tertarik untuk membeli dan memesan mobil Honda All New BRV 2021 terbaru ini, anda bisa cek langsung ke website https://ikmhonda.com dan bisa menghubungi kontak yang tertera di website tersebut. Pelayanan yang diberikan mencakup daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok.