Jumat, 12 November 2021

Dealer Mobil Honda All New BRV 2021

 


Dealer Mobil Honda All New BRV 2021

Honda All New BRV 2021 hadir dengan beberapa perubahan total. Varian tipe pada mobil Honda All New BRV 2021 ini terdiri dari 5 tipe yaitu tipe S M/T, tipe E M/T, tipe E CVT, tipe Prestige CVT dan tipe Prestige CVT. Untuk ukuran dimensi mobil Honda All New BRV 2021 ini berbeda dengan Honda BRV yang sebelumnya yang mana pada dimensi Honda BRV yang sebelumnya yaitu ukuran P 4.456 mm x L 1.736 mm x T 1.666 mm dengan Wheelbase 2.662 mm dan Ground Clearance 201 mm. Sedangkan pada mobil Honda All New BRV yang baru ini memiliki pemekaran desain yaitu Panjangnya menjadi 4.490 mm, lebarnya menjadi 1.780 mm, tingginya menjadi 1.685 mm dengan Wheelbase yang juga memanjang menjadi 2.700 mm dan untuk Ground Clearance meninggi menjadi 220 mm. Dengan adanya perubahan tampilan pada desain mobil Honda All New BRV terbaru ini membuat tampilannya menjadi gagah dan terlihat ala SUV tulen.

Mesin Honda All New BRV 2021

Mesin yang digunakan pada mobil Honda All New BRV 2021 ini menggunakan 1.5L dengan katup i-VTECH plus drive by ware yang mana pada bagian mesin ini memiliki kemiripan dengan mobil Honda City Hatchback RS. Tenaga dari mesin Honda All New BRV ini naik menjadi 121 PS di putaran 6.600 rpm dengan torsi maksimum 145 Nm di 4.300 rpm.

Terdapat Fitur-Fitur Canggih

            Pada mobil Honda All New BRV 2021 ini terdapat banyak sekali fitur-fitur canggih yang mana fitur-fitur ini memiliki peningkatan. Namun fitur-fitur lengkap ini hanya ada pada tipe Prestige. Pada tipe Prestige terdapat fitur keselamatan yang bertambah yaitu fitur Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA) selain itu standar dual airbags serta fitur ABS + EBD. Kelengkapan lain yang dapat dilihat dari tipe Prestige ini adalah fitur Honda Sensing. Fitur Honda Sensing ini ditambahkan sebagai perlindungan berlapis untuk semua penumpang agar terhindar dari kecelakaan karena adanya asistensi sistem yang terus bekerja pada mobil Honda All New BRV ini. Pada Honda Sensing sendiri terdiri dari beragam fitur seperti Lead Car Departure Notification System (LCDNS), rem otomatis Collision Mitigation Brake System (CMBS), lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC), dan Auto High Beam. Semua fitur tersebut dapat terlihat pada TFT meter. Termasuk Honda LaneWatch yang berperan untuk memantau area blind spot yang berada di sekitar pengemudi. Dan Honda All New BRV ini juga memiliki remote engine starter sama seperti yang ada pada Honda City Hatchback.

            Sama halnya dengan mobil-mobil SUV Honda lainnya, Honda All New BRV 2021 mengusung tekonologi terbaik pada fitur keamanan dan kenyamanannya. Fitur keamanan standar seperti Potenzioner Seatbelt untuk menunjang keamanan pengendara, Dual Airbags System yang akan memberikan keamanan tambahan ketika terjadi benturan.

            Meskipun untuk informasi harga mobil Honda All New BRV 2021 ini terbilang belum ada informasi harga yang pasti, hanya saja bisa dibilang harganya berkisar mulai dari Rp 260 juta rupiah, namun peminat mobil Honda All New BRV ini sudah banyak sekali. Untuk anda yang ingin membeli mobil Honda All New BRV 2021 ini ada perlu bersabar untuk menunggu kedatangan mobil ini.

Namun sambil menunggu mobil ini datang, anda bisa memesan dan membelinya di dealer-dealer yang menjual mobil Honda All New BRV ini. Salah satu dealer mobil Honda All New BRV 2021 adalah di dealer Honda IKM Ciledug.

Jika anda tertarik untuk membeli dan memesan mobil Honda All New BRV 2021 ini, anda bisa cek langsung ke website https://ikmhonda.com dan bisa menghubungi kontak yang tertera di website tersebut. Pelayanan yang diberikan mencakup daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok.