Selasa, 30 November 2021

Harga Mobil All New BRV di Dealer Honda Ciledug

 


Harga Mobil All New BRV di Dealer Honda Ciledug

                PT. Honda Prospect Motor (HPM) telah meluncurkan produk baru yaitu mobil Honda All New BRV 2021 pada bulan September 2021. Mobil Honda All New BRV 2021 ini merupakan generasi kedua dari model Honda BRV yang ada di Indonesia. Mobil Honda All New BRV ini merupakan mobil low SUV. Yang menarik dari mobil Honda All New BRV ini adalah fitur keselamatan yang sudah canggih yang diberikan oleh Honda, fitur tersebut adalah fitur Honda Sensing.

            Fitur Honda Sensing merupakan rangkaian fitur keselamatan yang memberikan perlindungan untuk pengemudi serta penumpang pada saat berkendara. Fitur Honda Sensing ini dapat membantu dalam mengantisipasi potensi kecelakaan pada saat berkendara.

            Fitur Honda Sensing yang terdapatpada mobil Honda All New BRV ini terdiri dari Lead Car Departure Notification System (LCDN), Collision Mitigation Brake System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC), dan Auto High-Beam.

            Pada mobil Honda All New BRV yang terbaru ini, kini tampilannya tampak elegan dengan desainnya yang baru. Di bagian depan, terlihat desain grille nya yang besar dengan tampilan lampu utama yang meruncing membuat tampilan dari mobil Honda All New BRV ini menjadi terlihat gagah. Di bagian samping, terlihat kaki-kaki Honda All New BRV tampak lebih gagah yang terlihat dari penggunaan Velg ukuran 17 inchi dengan model yang kekinian pada tipe Prestige CVT dengan Honda Sensing. Sedangkan pada bagian belakang, terlihat lebih sederhana dan berkarakter.

            Pada bagian kabin, mobil Honda All New BRV ini memiliki dimensi yang cukup luas untuk pengemudi dan penumpang. Terdapat layar Thin film Transistor (TFT) yang berukuran 12 inchi pada dashboard serta terdapat panel infotainment dengan layar sentuh 7 inchi dan telah dilengkapi dengan smartphone connection dan hands-free telephone.

            Bagian setir, sisi pintu, panel dashboard dan bagian sandaran tangan sudah dilapisi dengan material kulit. Selain itu pada bagian bangku baris kedua juga dilengkapi dengan sandaran tangan baru serta bangku baris ketiga dapat dilipat.

            Tidak hanya itu, mobil Honda All New BRV ini juga memiliki fitur canggih lainnya seperti Remote Engine Start, Walk Away Auto Lock, serta Honda LaneWatch. Fitur-fitur ini merupakan fitur terbaru yang dibekali pada mobil Honda All New BRV.

            Mobil Honda All New BRV terdiri dari beberapa tipe yaitu tipe S M/T, tipe E M/T, tipe M CVT, tipe Prestige CVT serta tipe Prestige CVT dengan Honda Sensing. Selain itu, mobil Honda All New BRV ini juga memiliki beberapa pilihan warna seperti Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl dan Premium Opal White Pearl yang mana warna ini merupakan warna terbaru.

Harga Mobil Honda All New BRV di Dealer Honda Ciledug

Tipe Mobil                              Harga Mobil

Honda BRV S 6M/T                                                           Rp 275,9 juta

Honda BRV E M/T                                                             Rp 289,9 juta

Honda BRV E CVT                                                            Rp 299,9 juta

Honda BRV Prestige                                                          Rp 321,9 juta

Honda BRV Prestige w/Honda Sensing                             Rp 339,9 juta

Daftar harga mobil Honda All New BRV 2021 yang tertera di atas merupakan harga yang dapat berubah sewaktu-waktu.

 

Jika anda merasa tertarik dan ingin membeli mobil Honda All New BRV 2021 dengan berbagai macam pilihan tipe, anda bisa langsung datang ke Dealer Honda IKM Ciledug atau dengan menghubungi kontak yang disediakan serta anda juga bisa langsung kunjungi website dari Dealer Honda IKM Ciledug yaitu https://ikmhonda.com.