Minggu, 28 November 2021

Harga Mobil Honda All New BRV 2021 di Dealer Honda Ciledug

 


Harga Mobil Honda All New BRV 2021 di Dealer Honda Ciledug

                Mobil Honda all new BRV 2021 memang cukup populer saat ini apalagi dengan 4 varian yang dimiliki oleh mobil Honda All new BRV ini. Selain itu juga adanya berbagai varian warna yang sangat elegan ini juga semakin menarik perhatian bagi banyak orang. Dengan varian yang berbeda – beda ini maka tentunya harga yang ditawarkan untuk setiap variannya tentu berbeda pula, untuk itu di artikel ini kita akan membahas mengenai harga mobil Honda BRV.

 

Harga Mobil Honda All New BRV

                Sebelum kita membahas mengenai harga dari mobil Honda All New BRV ini, kita akan membahas terlebih dahulu berbagai varian dari mobil Honda BRV ini. Jadi mobil Honda BRV ini memiliki 4 varian yaitu Honda BRV S 6M/T, Honda BRV W M/T, Honda BRV E CVT serta Honda BRV Prestige. Lalu ke 4 varian ini juga ada varian warna yang berbeda – beda pula yaitu ada 6 jenis warnanya antara lain Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Taffeta White,. Lalu khusus untuk mobil Honda BRV tipe E dan Prestige ada lagi varian warna Premium Amber Metallic serta Coffee Chery Red Metalic.

Untuk harga setiap variannya tentu berbeda – beda, langsung saja beberapa harga dari varian mobil Honda All New BRV yaitu:

Honda BRV S 6M/T                                                           Rp 275,9 juta

Honda BRV E M/T                                                             Rp 289,9 juta

Honda BRV E CVT                                                            Rp 299,9 juta

Honda BRV Prestige                                                          Rp 321,9 juta

Honda BRV Prestige w/Honda Sensing                             Rp 339,9 juta

Setiap varian tentunya memiliki harga yang berbeda – beda hal ini dikarenakan setiap variannya tentu memiliki spesifikasi serta fitur yang berbeda pula. Untuk itu sebelum anda membeli maka tentunya anda harus tahu terlebih dahulu akan fitur dan spesifikasi dari masing – masing varian tersebut sehingga anda tidak akan salah pilih dalam membeli mobil Honda All New BRV.

 

Beli Mobil Honda All New BRV di Dealer Honda Ciledug

                Setelah mengetahui akan harga dari masing – masing varian ini tentunya anda semakin ingin membelinya bukan? Untuk membeli mobil Honda All New BRV tentunya bisa anda lakukan dengan mendatangi dealer Honda Ciledug. Jadi disini anda bisa bertanya langsung dengan sales yang bekerja disana untuk mencari tahu akan fitur dan spesifikasi dari masing – masing varian tersebut. Sehingga hal ini akan memudahkan anda untuk memilih varian mobil yang tepat untuk diri anda. Jadi daripada bingung memilih varian mobil Honda All New BRV sendiri maka akan lebih baik untuk datang langsung ke tempatnya yang berlokasi di Jl. Hos Cokroaminoto, No 22 Ciledug, Larangan, Tangerang.

                Namun bagi anda yang tidak ingin datang ke tempatnya atau mungkin bagi anda yang tak sempat untuk datang langsung ke dealer maka anda bisa mengunjungi website nya dan menghubungi pihak dealer secara online. Disini tentunya sales akan memberikan jawaban dengan fast respon. Dan pastinya anda tetap bisa menanyakan akan fitur dan spesifikasi lengkap dari mobil Honda All New BRV kepada pihak salesnya. Untuk website yang bisa anda kunjungi yaitu di https://ikmhonda.com. Jadi tunggu apalagi, segera datangi dealer Honda Ciledug atau kunjungi website nya sekarang juga dan dapatkan mobil Honda All New BRV yang sesuai untuk anda atau keluarga anda.