Kamis, 11 November 2021

Harga Mobil Honda All New BRV 2021 Terbaru

 


Harga Mobil Honda All New BRV 2021 Terbaru

            Mobil Honda All New BRV 2021 diluncurkan secara resmi di Indonesia. Honda All New BRV ini memang tidak jauh berbeda dengan konsep pada mobil N7X secara desainnya. Mobil Honda all New BRV 2021 ini merupakan mobil SUV terbarunya dari Honda. Honda All New ini juga mobil crossover dengan penumpang 7 orang. Pada bagian setirnya sudah dilengkapi dengan tilt streering yang dapat diatur dengan mudah sesuai dengan posisi nyaman pengemudi. Sistem keamanannya sudah dibekali dengan Central Locking, Power Door Locks, Engine Immobilizer, Anti Theft Device dan Alarm Mobil.

            Dari segi kenyamanannya, mobil Honda All New BRV ini terdapat fitur-fitur lengkap seperti AC Double Power, Engine Start Stop Button, Keyless Entry, Spion Lipat Electric, On Board Computer, Power Steering Adjustable Seats, Automatic Climate Control serta masih banyak lagi fitur-fitur lainnya. Untuk hiburannya, mobil Honda All New BRV ini terdapat Radio AM/FM, CD/DVd Player, iPod atau mirroring melalui HDMI port, Speaker Belakang, Speaker Depan, Soket USB, Sambungan Bluetooth dan juga sentuhannya menggunakan layar sentuh.

            Mobil Honda All New BRV ini juga memiliki fitur-fitur untuk keselamatan yaitu seperti Anti Lock Braking System, Child Safety Locks, Airbag Penumpang Depan, Engine Check Warning, Crach Sensor, Sensor Parkir, Vehicle Stability Control System dan Electronic Brake Distribution serta masih banyak lagi fitur keselamatan lainnya.

            Untuk eksterior pada mobil Honda All New BRV ini memiliki tampilan yang lebih elegan yang dilengkapi dengan Adjustable Headlights, Velg Alloy, Roof Rail, Wiper Kaca Belakang, serta Kaca Spion Electric. Pada interior mobil Honda All New BRV ini juga memiliki tampilan dengan nuansa baru dan juga lebih elegan seperti jok dilapisi dengan kulit, jam digital, stir berbalut kulit, Tachometer, Electronic Multi Tripmeter dan Odometer digital.

            Untuk spesifikasi fitur terbaru yang ada pada mobil Honda All New BRV 2021 ini yaitu Crossover 7 Seats (7 tempat duduk), Mesin yang digunakan adalah Mesin 1.5L i-VTECH 120PS, Velg Premium 16 inchi Alloy Wheel, Projector Headlight, Power Retractable Door Mirror, 201mm Ground Clearance, Electric Power Steering (EPS),  Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Remote Keyless Entry, Multi Rear View Camera (pada kamera belakang), Collision Mitigation Braking System (CMBS), Adaptive Cruise Control (ACC), Lane Keeping Assist System (LKAS), Dual Front Airbags, serta berteknologi Nanoe.

            Selain itu, Honda All New BRV ini juga menampilkan fitur-fitur canggih yang berbeda dari Honda BRV sebelumnya. Fitur baru dari Honda All New BRV ini ditampilkan untuk menunjang faktor keamanan dan keselamatan berkendara. Fitur-fitur tersebut yaitu Honda Sensing, Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk Away Auto Lock serta Smart Entry System.

            Honda All New BRV ini hadir dengan 5 varian tipe, yaitu tipe 1.5 S MT, tipe 1.5 E MT, tipe 1.5 E CVT dan 1.5 Prestige CVT serta tipe baru dengan nama 1.5 Prestige HS CVT yang mana tipe baru ini adalah tipe tertingginya dari mobil Honda All New BRV. Untuk varian warna yang ditawarkan pada mobil Honda All New BRV 2021 ini tersedia beberapa pilihan warna seperti Premium Opal White Pearl, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metalic, Lunar Silver Metallic dan Tafetta White.

           

Harga Honda All New BRV

Meskipun Honda All New BRV ini sudah diluncurkan, namun konsumen yang membeli Honda All New BRV ini akan menerimanya pada awal tahun depan. Tetapi, pada bulan September 2021 penjualannya sudah dibuka dengan harga dimulai dari Rp 270 juta rupiah. Penetapan harga Honda All New BRV ini merupakan asumsi tanpa diskon PPnBM.

 

Jika anda tertarik untuk membeli dan memesan mobil Honda All New BRV 2021 ini, anda bisa cek langsung ke website https://ikmhonda.com dan bisa menghubungi kontak yang tertera di website tersebut. Pelayanan yang diberikan mencakup daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok.