Rabu, 10 November 2021

Pameran GIIAS 11 November - 21 November 2021 dilaksanakan

 


Pameran GIIAS 2021

Kabar gembira buat anda pecinta mobil sebab di bulan November tahun 2021 ini akan diselenggarakan ajang pameran otomotis terbesar yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Pameran ini akan diselenggarakan di ICE BSD tepatnya di tanggal 11 -21 November 2021. Nah tentunya pameran ini terbuka untuk umum dan anda bisa datang ke pameran otomotis terbesar di Indonesia ini. Namun untuk bisa masuk ke pameran ini tentunya anda harus membeli tiket masuk terlebih dahulu. Jika anda penasaran dengan harganya, kita akan ulas di penjelasan di bawah ini.

 

Harga Tiket Masuk Pameran GIIAS 2021

                Ajang pameran otomotif ini tentunya sangat dinantikan oleh banyak orang terutama bagi pecinta mobil. Untuk bisa masuk ke pameran GIIAS ini tentunya anda harus membeli tiket masuk terlebih dahulu yang mana tiket ini haya bisa anda dapatkan dengan memesannya secara online, jadi anda tidak bisa memesan secara langsung ditempatnya. Harganya sendiri tentu bervariasi tergantung pada jenis tiket apa yang anda beli, disini ada 3 jenis tiket yang bisa anda beli yaitu:

·         Tiket VIP

Sebenarnya tiket VIP ini ditujukan untuk para undangan – undangan VIP, VVIP serta kalangan pers. Yang mana tiket VIP ini tersedia pada hari pembukaan ajang pameran ini yaitu di tanggal 11 November 2021. Namun tentunya jika mau anda bisa membeli teiket VIP ini dan pastinya kuotanya juga terbatas. Untuk harga tiket VIP sendiri yaitu Rp 200.000 dan anda sudah bisa mendapatkan tiket masuk VIP di hari pembukaan.

·         Tiket Weekend

Tiket Weeend tentunya untuk anda yang ingin pergi ke ajang pameran di hari Sabtu dan Minggu. Harga tiket masuk di hari weekend yaitu sebesar Rp 100.000. Jika anda datang di hari weekend pada ajang pameran ini anda akan mendapatkan berbagai acara menarik lainnya yang diselenggarakan di pameran tersebut.

·         Tiket Weekday

Tiket weekday tentunya bisa anda pesan buat anda yang ingin datang ke ajang pameran di hari kerja yaitu di hari Senin – Jumat. Untuk harga masuknya tentu lebih murah yaitu sebesar Rp 50.000 saja.

Nah itulah beberapa jenis tiket yang bisa anda beli untuk datang ke ajang pameran otomotif GIIAS 2021. Untuk anak – anak yang dibawah umur 7 tahun dan lansia diatas umur 75 tahun dapat secara gratis masuk ke ajang pameran ini.

 

Yuk Datang Ke Pameran GIIAS 2021

                Setelah mengetahui berbagai jenis tiket yang bisa anda beli untuk masuk ke ajang pameran pastinya anda semakin tertarik untuk datang bukan? Sebab harga tiketnya tidak terlalu mahal jadi pastinya tak ada salahnya untuk datang ke ajang pameran dan melihat berbagai mobil yang di pamerkan dengan berbagai jenis mobil yang elegan tentunya.

                Disini anda juga bisa melihat berbagai jenis mobil terbaru yang akan di pamerkan disini, salah satunya yaitu dari Honda yang akan memamerkan mobil terbarunya. Dan pastinya hal ini akan membuat anda semakin penasaran untuk datang dan melihat – lihat. Nah buat anda yang ingin melihat ajang pameran ini maka bisa langsung datang ke ajang pameran GIIAS 2021 karena tentunya hal ini sangat disayangkan jika tidak datang. Jadi jangan lewatkan untuk bisa datang ke acara ini dan jangan lupa untuk melihat berbagai informasi mengenai produk terbaru dari Honda melalui websitenya di https://ikmhonda.com.