Senin, 29 November 2021

Promo Cicilan Mobil Honda All New BRV 2021 Dealer Honda Ciledug

 

Promo Cicilan Mobil Honda All New BRV 2021 Dealer Honda Ciledug

            Mobil Honda All New BRV 2021 ini memang sedang menjadi perbincangan masyarakat di Indo
nesia. Karena kemunculannya yang membawa tampilan baru yang lebih elegan. Dengan membawa konsep seperti N7X Concept.

            Honda All New BRV ini merupakan mobil dengan jenis Crossover dan Low SUV. Mobil Honda All New BRV ini membawa beberapa varian tipe yang terdiri dari tipe S M/T, tipe E M/T, tipe E CVT, tipe Prestige CVT dan tipe Prestige CVT dengan Honda Sensing.

            Honda All New BRV ini memiliki kapasitas 7 seater (tempat duduk) dan memberikan area kabin yang luas untuk kenyamanan pengemudi serta penumpang. Pada mobil Honda All New BRV ini juga terdapat Power Outlet yang ada di area konsul depan, kursi baris kedua dan ketiga untuk memberikan kemudahan pada penyambungan dan pengisian daya baterai smartphone.

            Honda All New BRV ini juga didukung dengan Thin-Film Transistor (TFT) yang berfungsi untuk menampilkan semua informasi pada saat berkendara. Informasi tersebut mengenai Honda Sensing, rata-rata konsumsi bahan bakar, jarak tempuh perjalanan, dan sisa bahan bakar serta masih banyak lagi. Semua fitur tersebut dipadukan dengan sistem audio video baru dengan layar 7 inchi dan beragam fungsi lainnya seperti Smartphone Connection dan Hands-free Telephone.

            Honda All New BRV didukung dengan mesin 1.5L DOHC i-VTECH yang menghasilkan tenaga maksimum 121 PS per 6.600 rpm dengan torsi maksimum 145 Nm per 4.300 rpm. Pada Honda All New BRV ini juga memiliki fitur-fitur yang lengkap dan canggih yang diantaranya Remote Engine Start yang dapat berfungsi untuk membantu menghidupkan mesin dan AC secara otomatis sebelum pengguna memasuki kendaraan, hanya dengan sekali tekan Remote Engine Start mesin kendaraan dan AC menyala otomatis.

            Fitur lainnya yang ada pada mobil Honda All New BRV ini adalah Walk Away Auto Lock dengan fungsinya yaitu dapat mengunci pintu secara otomatis ketika pengendara mobil berjalan jauh minimal 2 meter atau lebih dari jarak kendaraan. Selanjutnya juga terdapat fitur Honda LaneWatch yang berfungsi membantu untuk memberikan pandangan yang lebih luas dari are blind spot sehingga membantu pengemudi dalam melihat jarak pandangnya. Serta fitur Smart Entry System yang berfungsi untuk mempermudah pengendara masuk ke dalam kendaraan tanpa menggunakan anak kunci dan terdapat juga fitur Auto Fordable Side Door with LED Turning Signal yang berfungsi pada bagian bagian spion untuk dapat menutup otomatis ketika mobil terkunci.

            Untuk segi keselamatannya, mobil Honda All New BRV ini mempunyai teknologi canggih yang tercipta pada fitur keselamatan Honda Sensing. Fitur canggih ini biasanya terdapat pada mobil kelas atas seperti Honda Odyssey dan Honda Accord. Fitur Honda Sensing sendiri merupakan serangkaian fitur keselamatan yang diciptakan untuk memberikan perlindungan bagi para pengemudi dan penumpang pada saat berkendara. Fitur keselamatan Honda Sensing ini terdiri dari Lead Car Departure Notification System (LCDNS), Collision Mitigation Brake System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC) serta Auto High-Beam.

            Untuk harga yang ditawarkan pada mobil Honda All New BRV ini bervariasi tergantung dari tipe mobil. Berikut ini perkiraan harga mobil Honda All New BRV terbaru

Harga Mobil Honda All New BRV di Dealer Honda Ciledug

Tipe Mobil                              Harga Mobil

Honda BRV S 6M/T                                                           Rp 275,9 juta

Honda BRV E M/T                                                             Rp 289,9 juta

Honda BRV E CVT                                                            Rp 299,9 juta

Honda BRV Prestige                                                          Rp 321,9 juta

Honda BRV Prestige w/Honda Sensing                             Rp 339,9 juta

Daftar harga mobil Honda All New BRV 2021 yang tertera di atas merupakan harga yang dapat berubah sewaktu-waktu.

Promo Cicilan Mobil Honda All New BRV 2021 di Dealer Honda Ciledug

Saat ini Dealer Honda Ciledug memberikan promo cicilan yang menarik pada mobil Honda All New BRV dengan tipe Prestige CVT dengan Honda Sensing yaitu

DP mulai dari Rp 59.000.000

Angsuran Rp 6.715.000

Tenor 60 bulan

Dengan bonus Sarung Jok

 

            Bagi anda yang berminat untuk membeli dan memesan mobil Honda All New BRV 2021 dengan tipe Prestige CVT dengan Honda Sensing atau tipe-tipe lainnya, anda bisa langsung datang ke Dealer Honda IKM Ciledug atau bisa menghubungi kontak yang tertera bahkan bisa juga anda kunjungi website nya di https://ikmhonda.com.