Selasa, 16 November 2021

Promo Harga Mobil Honda All New BRV 2021

 


Promo Harga Mobil Honda All New BRV 2021

            Honda All New BRV baru saja meluncur pada September 2021 di Indonesia. Honda All New BRV ini hadir dengan penampilan barunya yang memiliki banyak perubahan. Mobil Honda ini dijual dengan harga mulai dari Rp 270 juta rupiah.

            Tampilan luarnya terlihat semakin elegan, dengan mesin barunya 1.5L i-VTECH serta dilengkapi juga dengan fitur-fitur keamanan untuk pengendara yaitu fitur Honda Sensing. Tentu fitur tersebut dapat membantu memberikan keamanan selama berkendara.

            Anda sudah bisa membeli dan memesannya sejak awal peluncuran mobil Honda All New BRV ini, walaupun mobil ini datangnya pada awal tahun depan atau bulan Januari 2022. Mobil Honda All New BRV ini memiliki beberapa tipe dan harga yang berbeda-beda tergantung dari masing-masing tipe.

            Jika anda ingin mempunyai mobil SUV dengan 7 seaters (tempat duduk) maka mobil Honda All New BRV merupakan pilihan yang tepat serta anda bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau. Untuk varian terendah pada mobil Honda All New BRV ini adalah tipe S yang bertaransmisi manual enam percepatan. Selanjutnya naik satu tingkat di atas tipe S, ada tipe E 6M/T dan transmisi CVT. Serta pada varian teratas yaitu Prestige dengan fitur Honda Sensing.

            Perubahan yang terlihat signifikan adalah terdapat penambahan fitur Smart Entry. Akses untuk masuk ke kabin dapat dilakukan tanpa menggunakan anak kunci. Piranti ini menjadi satu paket dengan One Push Ignition untuk menyalakan serta mematikan mesin. Fitur ini bisa anda dapatkan pada tipe E ke atas.

            Honda All New BRV ini juga dapat menjadi pilihan LMPV yang memiliki safety features yang cukup lengkap. Pada semua varian tipe Honda All New BRV sudah mendapatkan bantuan pengereman ABS + EBD. Jika anda tertarik dengan tipe teratas yaitu tipe Prestige anda akan mendapatkan fitur-fitur yang lebih lengkap lagi. Pada tipe Prestige memberikan pengendalian keselamatan melalui fitur Vehicle Stability Assist dan Hill Start Assist.

            Fitur keselamatannya juga didukung rem Anti-lock Brake System (ABS) dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD) serta dual SRS Airbags. Kini, dengan adanya fitur Honda Sensing membuat Honda All New BRV memiliki tampilan yang lebih kokoh sebagai Low SUV 7 Seater yang aman.

            Pada Honda All New BRV ini tetap memanfaatkan unit empat silinder 1.5L dengan total ekstraksi sampai dengan 121 PS yang mana tugas penyaluran daya ke roda depan diambil oleh transmisi manual enam percepatan atau CVT yang menjadi andalan Honda.

Varian Mobil Honda All New BRV 2021

Mobil Honda All New BRV memiliki 5 varian tipe, yaitu tipe S M/T yang merupakan tipe terendah, tipe E M/T, tipe E CVT, tipe Prestige CVT serta tipe Prestige dengan Honda Sensing yang mana tipe ini adalah tipe tertinggi dari Honda All New BRV.

Varian Warna Mobil Honda All New BRV 2021

Mobil Honda All New BRV ini memiliki 5 varian warna yaitu Lunar Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Premium Opal White Pearl, Modern Steel Metallic dan Tafetta White.

Daftar Harga Honda All New BRV 2021

Honda BRV S 6M/T                                                           Rp 275,9 juta

Honda BRV E M/T                                                             Rp 289,9 juta

Honda BRV E CVT                                                            Rp 299,9 juta

Honda BRV Prestige                                                          Rp 321,9 juta

Honda BRV Prestige w/Honda Sensing                             Rp 339,9 juta

Daftar harga tersebut berlaku untuk pembelian secara cash/tunai. Dan harga mobil Honda All New BRV dapat berubah sewaktu-waktu pada bulan November 2021 di Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan sekitarnya.

Promo Harga Mobil Honda All New BRV 2021

Promo pembelian pada bulan November 2021 yaitu Kredit dengan DP mulai dari Rp 29 jutaan, Cicilan mulai dari Rp 5 jutaan, Bunga 0%, Harga mulai dari Rp 255 jutaan serta bonus pembelian berupa kaca film dan jasa servis.

 

Jika anda tertarik untuk membeli dan memesan mobil Honda All New BRV 2021 ini, anda bisa cek langsung ke website https://ikmhonda.com dan bisa menghubungi kontak yang tertera di website tersebut. Pelayanan yang diberikan mencakup daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok.