Senin, 01 November 2021

Tiket GIIAS 2021 Mulai Dijual Bulan Ini





Tiket GIIAS 2021 Mulai Dijual Bulan Ini

GIIAS atau Gaikindo Indonesia International Auto Show yang merupakan sebuah ajang pameran otomotif terbesar yang ada di Indonesia di tahun ini akan diselenggarakan tepatnya di tanggal 11 – 21 November 2021 di ICE BSD. Untuk bisa datang ke ajang pameran otomotif ini tentunya anda perlu membeli tiket masuknya terlebih dahulu. Namun yang perlu anda ketahui bahwa tiket yang dijual disini bisa anda beli secara online dan tidak bisa jika dibeli ditempatnya.

 

Beragam Tiket GIIAS

                Tiket GIIAS ini memiliki beragam pilihan yakni ada 3 varian dengan harga yang berbeda – beda. Anda dapat memilih membeli salah satu dari 3 jenis tiket ini yang sesuai dengan keinginan anda. Namun untuk anak – anak yang masih berusia 7 tahun serta orang usia lanjut dengan umur diatas 65 tahun bisa secara gratis masuk ke tempat ini. Nah untuk itu langsung saja kita bahas beragam tiket GIIAS 2021 yang mana akan mulai dijual di bulan ini.

·         Tiket VIP GIIAS 2021

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa GIIAS ini akan diselenggarakan mulai tanggal 11 sampai 21 November 2021. Nah di tanggal 11 November yaitu pada hari pembukaan tersebut tiket VIP ini akan tersedia. Pada waktu pembukaan ini tentunya memiliki kuota masuk terbatas yang mana hanya akan dibuka untuk kalangan pers, para undangan VIP dan juga VVIP. Namun anda juga bisa datang jika anda memiliki tiket VIP. Anda bisa membelinya untuk bisa hadir pada hari pembukaan ini dengan harga tiket VIP sebesar Rp 200.000.

·         Tiket GIIAS 2021 Weekday (Senin – Jumat)

Untuk tiket GIIAS pada hari weekday ini yaitu hari Senin – Jumat tentunya lebih terjangkau daripada membeli tiket di weekend. Tiket ini tentunya sangat pas buat anda yang ingin mengunjungi ajang pameran ini di hari kerja. Untuk harga tiket masuk di hari weekday ini dari Senin – Jumat hanya Rp 50.000 saja. Dan jangan lupa bahwa tiket ini hanya bisa di

·         Tiket GIIAS 2021 Weekend (Sabtu – Minggu)

Sedangkan untuk tiket GIIAS sendiri bisa anda dapatkan di hari weekend yaitu Sabtu dan Minggu. Keuntungan untuk datang di ajang pameran ini pada hari sabtu dan minggu ini yaitu karena akan ada kegiatan pamerannya yang lebih menarik. Untuk harganya sendiri yaitu sekitar Rp 100.000 saja.

Nah itulah beragam harga tiket untuk GIIAS atau Gaikindo Indonesia International Auto Show, tertarik untuk datang ke pameran ini? Pastinya disini anda bisa melihat berbagai pameran mobil yang sangat beragam dan menarik. Akan ada banyak mobil yang bisa anda dapatkan di sini yang pastinya ajang pameran ini akan sangat – sangat menarik.

Buat anda yang ingin datang ke ajang pameran ini maka siapkan saja tiket untuk bisa masuk ke ajang pameran ini. Dan tentunya usahakan anda telah membelinya beberapa hari sebelum hari H sebab dikhawatirkan anda akan kehabisan tiket karena banyak orang yang tentunya ingin masuk ke ajang pameran ini. Anda bisa memilih hari kerja, akhir pekan atau bahkan pada acara pembukaan dengan membeli tiket VIP. Bagi anda yang mungkin ingin melihat jenis mobil apa saja disana, atau anda yang punya target mobil yang ingin anda beli maka cobalah untuk mengunjungi website dari https://ikmhonda.com, disini anda bisa melihat berbagai mobil Honda yang sangat mewah.