Senin, 01 November 2021

Tips Beli Mobil Honda All New BRV 2021

 


Tips Beli Mobil Honda All New BRV 2021

Mobil Honda All New BRV 2021 ini memiliki 4 varian yaitu Honda BRV S 6M/T, Honda BRV W M/T, Honda BRV E CVT serta Honda BRV Prestige. Untuk harga yang paling murah yaitu Honda BRV S 6M/T sedangkan yang paling mahal yaitu Honda BRV Prestige. Selain itu mobil Honda BRV juga memiliki varian warna yang berbeda – beda pula yaitu ada 6 jenis warnanya antara lain Lunar Silver Metallic, Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl. Lalu khusus untuk mobil Honda BRV tipe E dan Prestige ada lagi varian warna Premium Amber Metallic serta Coffee Chery Red Metalic.

Nah karena banyak varian dari mobil Honda BRV ini pastinya anda mulai bingung untuk memilih mobil mana yang akan anda pilih. Sebab untuk setiap varian ini tentunya berbeda – beda dan pastinya akan bingung untuk memilih salah satu dari varian ini. Untuk itu ada beberapa tips buat anda yang ingin beli mobil Honda All New BRV 2021, antara lain yaitu:

v  Interior Honda BRV

Pada desain interiornya, untuk mobil Honda BRV tipe S dan E, dashboard serta jok nya menggunakan tipe material kain. Sedangkan pada Honda BRV tipe prestige menggunakan material kulit.

Untuk mobil Honda BRV tipe E tidak memliki touchscreen display, sedangkan pada tipe E dan Prestige ada namun berbedanya pada tipe E touchscreen display nya hanya 6,1 inch sedangkan untuk tipe prestige lebih lebar lagi yaitu 8 inch. Untuk varian prestige memang memiliki fitur yang lebih lengkap bahkan juga ada AC yang bisa diatur secara otomatis.

v  Eksterior Honda BRV

Pada desain interiornya, varian prestige memiliki bumper yang terkesan lebih istimewa serta sporty, sebab dilengkapi dengan under spoiler berwarna perak sedangkan untuk tipe S dan E tidak. Pada tipe E dan prestige juga dilengkapi dengan fitur Rear Parking Camera sedangkan pada tipe S tidak dilengkapi fitur tersebut.

v  Transmisi

Pada mobil Honda BRV menawarkan dua macam transmisi yaitu manual dan juga CVT. Untuk transmisi manual ada pada mobil Honda BRV tipe S dan E. Untuk tipe E selain transmisi manual juga ada transmisi CVT. Transmisi CVT ini juga terdapat pada varian tertinggi yaitu pada tipe Prestige.

v  Fitur – Fitur Lainnya

Fitur – fitur yang ada di mobil Honda BRV ini tentunya sudah lengkap seperti fitur keselamatan dan juga keamanan. Diantaranya adalah fitur seatbelt, alarm system, dual aribags, immobilizer serta keyless entry. Kemudian untuk sistem pengereman juga menggunakan ABS dan EBD. Fitur tersebut sudah dimiliki oleh setiap varian mobil BRV namun pada varian Prestige ini ada yang berbeda yaitu adanya penambahan pada fitur kunci smart entry, fitur vechile stability assist dan juga hill start assist.

 

Nah itulah beberapa tipe dari mobil Honda BRV all new yang harus anda ketahui, dari berbagai hal tersebut tentunya anda bisa memilih varian mobil Honda BRV sesuai dengan keinginan dan kebutuhan ada. Jadi pastikan anda perhatikan semua poin dari yang telah dijelaskan diatas jadi anda tidak salah pilih varian mobil Honda BRV. Untuk anda yang ingin membeli mobil Honda BRV, anda dapat melihat – lihat melalui situs website resmi dari Honda untuk mendapatkan mobil BRV yang anda inginkan, langsung saja klik link https://ikmhonda.com