Rabu, 01 Desember 2021

Harga Second Mobil Honda All New BRV

 


Harga Second Mobil Honda All New BRV

            Mobil Honda All New BRV generasi kedua resmi diluncurkan pada September 2021. Mobil ini hadir dengan membawa beberapa perubahan. Tampilan dari mobil Honda All New BRV ini mirip dengan mobil Honda N7X Concept. Hadir dengan beberapa varian tipe yang terdiri dari tipe S M/T, tipe E M/T, tipe E CVT, tipe Prestige CVT dan tipe Prestige CVT dengan Honda Sensing.

            Selain itu, mobil Honda All New BRV ini juga hadir dengan tampilan eksterior dan interior yang berbeda dari Honda BRV sebelumnya. Honda All New BRV juga menampilkan fitur-fitur terbaru yang tersedia pada mobil generasi kedua ini yaitu fitur Honda Sensing.

            Berikut ini merupakan perubahan-perubahan yang dibawa oleh mobil Honda All New BRV generasi kedua.

Eksterior

            Pada bagian eksterior mobil Honda All New BRV ini tampak menampilkan tampilan eksterior yang lebih elegan. Di bagian depan, mobil Honda All New BRV ini menampilkan desain Headlamp yang didukung dengan LED Daytime Running Light yang menyatu dengan grille depan. Di bagian belakang terdapat Rear Combi Lamp dan dilengkapi LED Light Bars. Mobil Honda All New BRV ini juga menampilkan velg berukuran 17 inchi pada ke empat rodanya.

Interior

            Masuk ke ruang kabin, mobil Honda All New BRV ini memiliki kapasitas 7 seater yang mana ruang kabinnya memiliki area yang cukup luas. Mobil Honda All New BRV ini juga memberikan Power Outlet pada bagian depan, bangku baris kedua dan bangku baris ketiga hal ini tentu akan memudahkan penumpang dalam melakukan pengisian daya pada smartphone nya. Pada bangku baris kedua juga terdapat sandaran tangan yang bisa digunakan agar selama perjalanan penumpang tetap merasa nyaman.

Fitur-Fitur

            Selain perubahan dari eksterior dan interiornya, mobil Honda All New BRV ini juga menampilkan perubahan pada fitur-fiturnya yang diantaranya adalah penambahan pada fitur Honda Sensing. Fitur Honda Sensing sendiri merupakan fitur yang tersedia pada mobil kelas atas seperti Honda Odyssey dan Honda Accord.

            Fitur Honda Sensing yang ada pada mobil Honda All New BRV terdiri dari Lead Car Departure Notification System (LCDNS), Collision Mitigation Brake System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC) dan Auto High-Beam. Mobil Honda All New BRV juga memberikan fitur terbaru lainnya yaitu Remote Engine Start dan Walk Away Auto Lock.

            Namun fitur-fitur terbaru tersebut bisa anda dapatkan pada tipe tertinggi dari mobil Honda All New BRV Prestige with Honda Sensing. Sementara pada tipe S dan tipe E belum tersedia fitur Honda Sensing yang lengkap.

 

            Untuk harga mobil Honda All New BRV ini berkisar mulai dari Rp 260 juta rupiah. Untuk pembelian dan pemesanan sudah bisa dilakukan tetapi mobil Honda All New BRV ini mulai tersedia pada awal tahun depan atau bulan Januari 2022.

            Apabila anda rasa harga yang ditawarkan pada mobil Honda All New BRV ini terlalu mahal, anda bisa memiliki dan membeli mobil Honda BRV yang second. Honda BRV bekas juga merupakan mobil Honda BRV yang banyak diburu oleh sebagian orang. Karena peminatnya yang cukup banyak sehingga membuat banyak orang mencari tahu informasi mengenai mobil Honda BRV ini. Jika anda ingin membeli mobil Honda BRV second anda bisa cek harga berikut :

Tipe Honda BRV Second                    Tahun                         Harga Honda BRV Second

Honda BRV E CVT                                2017                            Rp 195.000.000

Honda BRV Prestige CVT                    2016                            Rp 197.000.000

Honda BRV Prestige CVT                    2017                            Rp 202.500.000

Honda BRV E CVT                                2018                            Rp 225.000.000

 

            Akan tetapi, jika anda tertarik untuk membeli mobil Honda All New BRV yang terbaru anda bisa membelinya di Dealer Honda IKM Ciledug. Untuk info lebih lanjut anda bisa cek website https://ikmhonda.com atau menghubungi kontak yang tertera atau anda juga bisa langsung datang ke Dealer Honda IKM Ciledug.