Sabtu, 11 November 2023

3 Fakta Menarik Mengenai All New WR-V 2023

 



3 Fakta Menarik Mengenai All New WR-V 2023

1. Tampilan Eksterior

Honda WRV mengusung desain crossover yang unik. Dengan postur yang lebih tinggi daripada hatchback konvensional dan bodi yang aerodinamis, mobil ini menampilkan tampilan yang sporty dan siap untuk berbagai kondisi perjalanan. WRV adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mencari mobil yang serbaguna dan berpenampilan menarik.

2. Ruang Kabin Luas

WRV juga menawarkan ruang kabin yang nyaman dengan kursi yang ergonomis. Desain interior yang cerdas memaksimalkan penggunaan ruang dan penyimpanan. Meskipun ukurannya yang kompak, WRV memberikan fleksibilitas dalam penyusunan kursi dan penyimpanan yang diperlukan.

3. Fitur Teknologi

WRV juga menawarkan teknologi terkini yang menjadikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan. Ini mencakup layar sentuh infotainment dengan berbagai fitur hiburan, kamera mundur untuk membantu saat parkir, konektivitas smartphone yang memudahkan pengguna untuk terhubung dengan dunia luar, serta fitur keamanan seperti ABS dan dual SRS airbags untuk melindungi pengemudi dan penumpang. Mobil ini menghadirkan teknologi modern dalam paket yang serbaguna.

Info Promo dan Pemesanan
Tdp Mulai 10jt aja
Fincentius - Honda IKM Ciledug
085694959982
www.ikmhonda.com